Putri yang tak tergapai...

 Udah hampir 2 tahun awal kita bertemu di sebuah desa kecil di pinggir hutan bak cerita dongeng zaman dahulu.

Awal ketemu dulu kau membuat ku terpukau,siapakah gadis manis ini,

Yang mebuka pintu istana,aku kagum karena aku masih belum siap kala itu.

Hampir tiap hari sejak itu kita saling berjumpa tapi tak saling sapa,

Asing,jauh tanpa ada kata terucap setiap harinya..tapi aku berinisiatif untuk menyapa di dunia lain,ya didunia aku mneyapa,tak terduga sikap dan sebagainya beda jauh,kayak kita nyaman berada di dunia itu sitipa malam.

Paginya kita kayak asing kembali.

Aku mulai nyaman dengan senyum manis itu,

Aku mulai tertarik hal hal berubungan denganmu,sampai saat ini aku mengagumimu dalam dalam yang kusimpan sendiri tanpa ada seorang pun tau kecuali aku dan sang pencipta...

Putri aku hannya bisa bisa bwrdoay di bawah langit sama semoga masih bisa melim senyum manis tiap pagi itu ,tidak lebih.ya itu dulu sewajarnya sebagai lelaki tulen pasti tergoda dengan paras manismu akupun juga ingin bersamamu dan memilikimu.ntah kenapa aku hhanya bisa tersipu Mali melihatmu tanpa bisa berkata kata ahhh lupakan paling kita tak bisa bersama.

Mungkin kita bersama hannya dalan rekan kerja bukan keluarga kecil bahagia.








Komentar

Postingan Populer